Birthday Video Cam dari Facebook

23.09
Informasi Kita - Siang Kawan IK...., Tahu Facebook ??? Ya, pasti semua kawan IK tahu akan media sosial yang selalu trend di seluruh dunia ini. Sekarang bagi pengguna media sosial dalam mengucapkan selamat ulang tahun di halaman teman yang berulang tahun tidak hanya dapat diucapkan dengan kalimat saja.
Tapi, facebook memberikan suatu hal baru dalam hal itu. Ucapan selamat ulang tahun dapat berupa video yang disebut Birthday Video Cam. Fitur ini untuk merekam video ucapan selamat ulang tahun pada teman atau orang tercinta dengan durasi 15 detik.
Facebook bahkan menambahkan frame khusus bertema ulang tahun yang bisa dipilih untuk membingkai video ucapan.Bahkan di fitur ini juga disediakan frame khusus dengan tema ulang tahun. Kawan dapat memilih untuk membingkai ucapan tersebut dengan frame yang disediakan.

Facebook membuat fitur ini karena facebook melihat ucapan ulang tahun dari orang - orang hampir sama dan terlihat membosankan. Fitur ini baru tersedia di Smartphone Apple iOS atau Facebook melainkan di Web Browser. Untuk Fitur ini akan tersedia di Smartphone Android dalam waktu dekat ini.

Editor : IK Owner
Sumber : The Verge

Artikel Terkait

Previous
Next Post »